Kamis, 24 Januari 2013

Pulau Jeju New 7 Wonder


Pulau Jeju pada tahun 2011 Pulau Jeju Korea Selatan resmi terpilih sebagai  New Seven Wonder Fundation, Pulau yang semakin terkenal di seluruh dunia ini adalah sebuah pulau vulkanik, 130 km selatan garis pantai Korea. Merupakan pulau terbesar dan provinsi terkecil di Korea, pulau ini memiliki luas permukaan 1.846 km2. Sebuah fitur utama dari Jeju adalah Hallasan, gunung tertinggi di Korea Selatan dan gunung berapi aktif, yang muncul 1.950 m di atas permukaan laut. 360 gunung berapi satelit di sekitar gunung berapi utama.

Alasan berwisata ke pulau jeju?
Karena terletak di sebelah selatan semenanjung Korea,
pulau Jeju selalu menarik minat ribuan orang yang ingin berwisata atau berbulan madu.
April-Juni adalah waktu kunjungan para siswa sekolah, “Anda akan menemukan banyak siswa sekolah yang sedang melaksanakan studi wisata mereka pada bulan April sampai Juni,” kata Kim Mi-ryang dari Korea Tourist Organization cabang Jeju.
Tapi disana tersedia banyak ruang untuk semua pengunjung. Dengan hanya setengah  juta orang tersebar di area yang luasnya tiga kali lebih besar dari Seoul, tercipta suasana yang santai dan lapang.
Bahkan jika anda belum menikah, berwisata bersama pasangan ke pulau Jeju terasa seakan sedang berbulan madu.
Penerbangan reguler dari dan ke kota-kota besar seperti Tokyo, Osaka, Beijing dan Shanghai (dan juga bandara domestik Korea Selatan) dan persyaratan visa yang tidak rumit membuat berkunjung ke pulau ini semakin mudah.
Sayangnya, salah satu objek terkenal Jeju Island, sawah rapeseed flowers, mulai layu (mereka memiliki puncak pada awal hingga pertengahan April), tetapi masih ada banyak bunga yang bisa dilihat.
Dengan gunung api Hallasan yang menjadi puncak tertinggi dan terletak pada tengah pulau, hutan taman nasional semi-tropis seluas 224-kilometer, garis pantai dihiasi dengan air terjun dan lava tube terpanjang di dunia, maka tidak mengherankan bahwa Pulau Jeju terpilih sebagai salah satu 7 Keajaiban Alam di tahun 2011.


0 komentar:

Posting Komentar